Ini Cara desain ruangan kamar bak hotel berbintang

Sarah Bliss yaitu seorang penulis artikel perjalanan dan desain. Dia acap kali mengerjakan perjalanan ke beberapa negara di dunia.

Dia memberikan tips dari sederetan hotel butik yang pernah disinggahinya. Kebetulan, dia sempat merilis buku terbarunya “Hotel Chic at Home” pada awal November 2016 lalu.

Baca juga: Wah, Ternyata Neymar Bisa Saham Hotel Dikala Pindah ke PSG

Bliss memberikan tips bagaimana mengambil pandangan baru dari kamar tidur hotel, ruang tetamu, perpustakaan, kamar mandi, hingga kamar buah hati. Desainnya bisa digunakan untuk mempercantik rumah.

Ada 130 model yang disuguhkan Bliss dalam bukunya. Bliss sempat mengunjungi sederetan hotel di India, Brasil, Thailand, dan juga Amerika Serikat.

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

“Sebagai penulis, aku menulis catatan perjalanan dan juga desain. Salah satu hal unggulan saya menjadi tren akhir-akhir ini ini merupakan hotel butik yang mewujudkan kesan ramah dikala datang, personal, dan ruangan nyaman yang terasa tak lazim,” ujar Bliss seperti dikutip oleh website desain Elledecor.

“Banyak pengelola hotel memahami bila desain unik ialah metode untuk keluar dari hal lazim dan rasa bosan dari ruang tunggu tetamu yang membosankan,” lanjut Bliss.

Baca juga: Dari Hotel Prodeo Menjadi Hotel Butik yang Mewah

“Segala ini menghasilkan perjalanan menjadi lebih menyenangkan ketika hotel dan juga tujuan perjalanan itu demikian itu berharga,” kata Bliss lagi.


Menurut Bliss, sebuah hotel yang didesain indah memberikan akibat yang cerdas untuk inspirasi desain Bliss untuk dekorasi pelengkap tempat tidur mewah anda. Seluruh ini memberikan macam unik soal inspirasi desain.

Baca juga: Berharap Lihat Metode Bikin Apartemen Sanggar Ga Kayak Kamar Hotel?

Hmm, seperti apa sih pandangan baru Bliss mengenai mengambil ide supaya rumah kau nampak seperti hotel mewah? Yuk, diamati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bikin Ruangan Makan Dengan Konsep Mewah Di Jamin Tidak ada yang Menyaingi

Pakai Walpaper Di Ruang Tamu Keren Loh...? Ini Buktinya.